Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari, 2008

DISAAT STRESS MELANDA

SeteLah melewati hari itu akhirnya gw sukses nulis nich sedikit artikel yang biKin hidup gw ga teNang seharian,2 harian,3 harian ga diNk”apa iNi…maKin ga’ jelassss!

GiNi loh ceritaNya, tepatnya pada taNggal 12 februari keMaren gw terserang virus yang saNgat membahayakan biKin berat badan Nambah drastis but perut bisa meNjerit dan meneriakkan seribu sumpah yaNg biKin gw sukses meringis seteNgah mampus menghadapi nich virus N ga’ ketinggalan biKin kaNtong otomatis meNipis..

MasuK aja nich virus gw namakan virus “DISAAT STRESS MELANDA”, cocok ga’ ya?? Yach cocok2in aja…

Berawal dari cerita nich saat2 jam istirahat di t4 gw kerja dan horeee…waktunya makanpun tiba. Dengan rasa hati yang seNang dan gembira gw coba merongoh kaNtong ceLana dan berharap menemukan se-onggok uaNg yang bisa gw guNakan buat beli makanan saat itu juga , tapi harapan hanya sebuah harapan…tak sedikitpun pitih yang gw temukan dikantong gw. AkhirNa beralih ke pelabuhaN terakhir N gw yakin disiNilah semua harta karun gw berNaung yaitu dOmpet…ternyata feeling gw luMayan bisa diaNdalkan setelah melihat apa itu isi dari doMpet membuat sedikit raut wajah gw berubah kearah yang bisa diKatakan POSESIF…..hihihihhii apa ya artinya gw ga’ ngerti???yang jelas gw CuMa nemuin satu leMbar duit 20 ribuan  n tetep seNyum.Gw ambil tuch duit N langsung melangkahkan kaki seribu ke Kantin diMana membutuhKan sedikit teNaga untuk nyampe kesana but kantinnya berada dilantai satu ya lumayan bikin kaki gw gempor jaLan kesana secara gw berada diposisi lantai tiga cukup melelahkan bagi yang belum ngisi perut seperti gw pada saat itu. N akhirnya gw sampe dengan selamat nich kekantin bareng temen seperjuangan gw n tanpa minta ijin nmanya boleh diposting apa ga’ gw tetep lancang memasukin namanya.gw sering panggil diya dengan sebutan mba neneng.(mafkan daku mba’ tlah membuatmu tenar dipostinganku x ini)N kembali soal makanan gw dan mba neneng memutuskan mebeli makan dt4 ma’ padang,begitulah namanya sering disebut,berhubung ada namaya padang ya yang gw makan tentunya berbau dengan masakn padang yang intinya sich makanan gw bangets…huehehee sedap..

Akhirnya gw telah memilih menu yaitu satu bungkus nasi,satu ayam bakar, satu sendok sambel”but tetep *kurang pedes, trus satu sendok kuah….N ga ketinggalan satu gorengan bakwan…”LAPERRR.dengan menu yg sama mba ne2ng jga terkena biaya yang sama ma gw yaitu 7 rebu tambah 7 rebu jadinya 14 rebu..hhuuhuuuu

Akhirnya dengan langkah yang menggebu lagi gw balik kelantai 3 ga’ sabar pengen menyantap nich makanan bareng mba ne2ng lagi tentunya..n setelah nyampe perasaanlaper ga kalah pentingnya membuat gw langsung buka nich bungkusan nasi tanpa menghiraukan kalu pada saat ini lagi tak ada setetes airpun yang khan gw tegukkk…..ampuuuunnnnnn gw tetep mammm

setelah selesai mam tentunya terjadi sesuatu yang membuat kerongkongan menjerit yaitu SERREEEEtttttttt.yach berhubung air ga’ da gw kembali lagi turun kelantai satu berharap menemukan setguk airr ya sekarang gw ga sendirian…tetep bersama temen seperjuangan cuma sekarang tlah berganti nama dengan sebutan mba leni…hihiiii(sorry bu’ nmmu jga ikut tenar x ini)

dan akhirnya gw menemukan air ya tentunya ga gratisss….n beli dunks…..N ntah apa yg terjadi iNilah saatnya virus itu mulai melanda…ga’ tahan dengan keadaan uang segitu gw pgen makan lagi ya tentunya x ini yang gw lihat somay.ga tau napa pengen nich mKan lagi….ahhahah MALU…akhirna ga’ jadi

Dasar nafsu apa iNi yang keluar…bener2 satu kebiasaan yang tak pernah bisa gw campakkan jauh2,ya Ginilah kita masuk ke kebisaan gw itu disaat kena virus” DISAAT STRESS MELANDA”yups..gw selau kena nich virus kalo kantong gw dah mulai menipis dan udah tau kantong dah tipis but nafsu makin gede yaitu tentunya nafsu makan gw…lu jga gw makan x…huheheh Sadis

So kembali kecerita 12 februari..ternyata nafsu setan ga’ berhenti dstu aja sepulang kerja gw nafsu banget pengen makan mie ayam n sebelum nyampe rumah ya gw mampirlah di mie aymnya p seger ya lumayan seger…ga mikirin duit gw pesan mie ayam bakso…x ini gw dengan puasnya memasukkan sambel satu sendok,2 sendok, 3 sendok, hahahha mampusss…lagi mam hujanpun turun kembali dan gw harus nunggu ampe berenti but tuch hujan ga berenti2 yach mie ayampun telah habis tapi nafsu biadap ini pun belum berhenti akhirna gw pesan bakso lagi n tentunya masih tau diri pesenanya dibungkus aja biar nanti diterusin dirumah,,,,hahahaa

AkhirNa gw puLAng deNgan keadaan bssah kuyup,kuncup,kembang apa in??

ya nyampe rumah tentunya gw langsung mandi dunks bisnya gw dah basah luar dalem yups selesai mndi gw meneruskan perjuangan gw yaitu menyantap bakso dengan sambel ya lumayan bikin perut gw dah menjerit tapi gw ga mo kalah…akhirna tuch bakso habisss….

hari itu sukses malamnya gw ga bisa tidur,,,perut gw meneriakkan sumpah serapah….ingin rasanya gw keluarin nich isi perut but ga mau2 akhirna dengan niat baik gw beli obat buat melancarkan BAB …tentunya tau dunks artinya ga usah dsebut yups..N gw cba minum tuch obat 2 pil ya dngan baca bismillah gw cooba buat tidur tapi ga mau juga gw coba nongkrong dikamar mandi n ga mau jga akhirna INIlah dampak strss kali ini bikin gw uring2an n yups sukses gw akhirna ketiduran n apa yang terjadi setelah gw bangun di besok paginya….LAriiiiii ke kamar mandi…hihiiiiiiiii DISAAT STRESS MELANDA

Iklan

Read Full Post »

ga’ nyangka

Masih berhubungan dengan sang penulis raditya dika,kemaren pulang kerja seperti biasa gw naik angkot ya lumayan angkot yang gw tumpangi x ini dipenuhi dengan wajah anak SMA yang masih fresh2..maybe yes mo pada malam mungguan x.
Biasa buat mengilangi stress saat perjalanan pulang ,gw mulai dengan khayalan tingkat tinggi gw…gw ngkhayal gw adalah orang yang paling bahagia didunia ini jadi ga perlu mikir susahnya hidup so nyantai aja dengan apapun yang terjadi…
sibuk dengan khayalan sendiri,ga sengaja terdengar suara aneh yang lumayan jadi sorotan umum,,,,setelah ngeliat sana sini ternyata suara aneh itu berasal dari depan gw,seorang anak muda yang sibuk dengan bacaannya n juga sibuk dengan cekikannya,,,,spontan temen2nya yang pada ngeliatin tingkah anehnya ikutan cekikan.dan ga’ sengaja ngeliat cover bacaannya dan gw yakin sangat mengenal buku bacaannya itu spontan gw malah ga kalah cekikan….ngeliat ekspresi gw kaya’ gitu…tuch anak2 malah tambah cekikan ya sudah……hal yang terjadi saat itu gw bersama anak2 itu jadi sorotan umum penumpang lainnya..tatapan aneh itu akhirnya bikin gw diem seribu bahasa berharap gw cepet sampe tujuan kalo ga bisa mampus gw nahan cekikan ini couse tuch buku CINTA BRONTOSAURUSnya dika yang baru aja selesai gw baca,,,jadi setiap judul yang ada dalam buku itu masih sangat mendalam teringat dikepala gw.
yach darpada tengsin gw coba sok berbagi cerita aja tuch ma anak2,,,gw bilang aja ceritanya lucu ya,n ada lagi tuch bukunya satu lagi ga kalah lucunya lo,yang judulnya RADIKUS MAKAN KAKUS,,,untung aja mereka nanggapin celoteh gw dengan aggukan cba aja mereka nanya2 soal tuch ceritanya mampus aja gw….secara gw juga blom baca.
ga kerasa akhirnya gw sampe di tujuan gw n berpisahlah dengan sahabat2 muda itu…ternyata bikin stress ngeliat keanehan pembaca bukunya raditya….ga’ nyangka.

Read Full Post »

Sindrom

Berawal kemaren ga sengaja maen ke gunung agung…iseng nyari sesuatu apa yang gw juga ga ngerti mo cari apa…(yang jelas cari buku) tau dech dengan wajah bingung ngeliat serentetan rak buku yang berisi berbagai macam bentuk tulisan dengan berbagai cover yang selalu ingin tampak lebih menarik ga sengaja mata gw nentuin pada sosok onggokan buku bercover wajah seseorang yang awalnya menurut gw jelek banget nich muka,but unik juga.penasaran gw liat lagi nich covernya ternyata lumayan daripada lumanyun..*_~

ternyata rasa penasaran gw ga berhenti gtu aja,gw coba baca aja tertulis dengan jelas nama sang penulis raditya dika spontan gw senyum2 sendiri dasar dalem hati gw ngrasa oon banget Oo ini to raditya dika ko’ ga seperti yg gw bayangin gw kira seorang raditya dika itu seorang berparas tampan dengan nama sekeren itu,eh malah kenyataan berkata lain….tapi tetep luchu….ga’ mengurangi sedikit kekaguman gw pada dirinya.hanya aja gw ga jadi naksir berat ma dia…ampun banget nich kalo sang penulis tau omongan  gw.

masih tentang buku yang gw pegang dan masih tetep penasaran pengen banget tau apa nich isi kumpulan ceritanya rasanya ingin banget gw buka segel plastiknya but masih tau diri mending gw beli aja nich…ya sukses tanpa ngeliat buku2 yang laen gw tetepin pilihan langsung kekasir jadilah gw beli nich kumpulan cerita tentang si radith dikung ini..yang berjudul “CINTA BRONTOSAURUS“…aneh begete nich judul..

 yach menurut gw hari kemaren adalah hari yang begitu indah buwat gw dan someone dideket gw.jadi moment kemaren ga bakalan gw habisin Cuma buat baca tuch buku.So bukunya disimpen dulu dalem tas..ya lanjut seharian dah ngabisin waktu ma dya ya chayaNku,honey bunnyku ya semua terasa indah.

 Seharian ngabisin waktu bersama dia seperjalanan pulang gw jadi inget tuch buku,ya gw coba dech buka bukunya dan coba baca satu kata demi kata kalimat demi kalimat bikin gw jadi aneh dikalangan penumpang bis hari itu gw cekikan bis tuch manyun ndiri bis tuch nyengir,ga’ sengaja nyadar disebelah gw duduk ibu2 dengan matanya yang mungkin dah daritadi memandang aneh kearah gw.ya dengan santai gw senyum aja tuch ma ibu2.eh ternyata senyuman gw dibales dengan satu ucapan”lagi rame gini mending ga usah baca de’ ntar pusing loh, khan ga konsen”.duch apa ini??tetep cool,gw bilang dah biasa ko’ bu’.dengan ekspresi manyun tuch ibu2 biarin gw mungkin bisa terima kali dangan pernyataan gw.

Sepanjang perjalanan pulang ga mentingin para penumpang yang udah berdesak2an di bis yang udah pada kebasahan gara2 hujan membasahi lagi negriku ini,gw tetep asyik dengan bacaan gw hingga akhirnya sampai pada tujuan.

Ternyata nich buku bikin gw betah banget buat terus baca n baca..gila gokil abiss…mungkin ini salah satu obat yang paling mujarab buat ngobatin stress kali,walau kenyataannya lain bagi orang yang liat gw pas baca nich buku yang ada mereka jadi stress ngeliatin gw.gw ngerasa orang yang paling bahagia.dimanapun

gw baca nich cerita bisnya gw jadi senyum terus bis itu kata seseorang kalo gw lagi senyum gw manis banget jadi setiap gw lagi senyum2 gtu banyak yang perhatiin (duch ge-er) bisnya seperti gw lagi baca nich diangkot ada seorang pemuda lumayan tampan ga’ sengaja ke gep ma gw dia lagi liatin gw.pura2 ga’ tau gw biarin aja mumpung yang liatin orang cakep…kalo yayaNk gw tau apa yang terjadi ya(maafkanku cinta bukan maksud tebar pesona)

 tak lepas dari kumpulan cerita2 nich gw jadi terinspirasi buwat nulis ulang diary gw duch bener2 satu penyemangat hidup yang paling ampuh.buktinya gw jadi semangat buat nulis lagi.thanks baget ya raditya dika…

Read Full Post »

keboHongAn

Bis tragedi banjir kemaren membuat sedikit fungsi tubuhku tergaNggu sehingga membuat gerakku begitu lambat.Begitu sangat menyakitkan dengan keadaan seperti ini mebuatku begitu lamban deNgan semua aktivitasQu yang sudah meNumpuk…..

deNgan koNdisi tubuh yang sedikit meweK aku mencoba membereskAn semua tugas itu dan deNgan semangat aKhirnya semua terselesaikan….

mengobati rasa cape’ ku sempatkan diri menanyaKan kbaRnya brharap bisa mengoBati semuA rasa ini….tapi apa yang aku dapatkan….kabar yang membuat tubuhku semakin lemes….diya bilang diya sakit….deNgan masih tetep tersenyum berharap hidup ini akan tetep bahagia dengan sedikit perhatiaN penyemangat.Aku berusaha kasih semangat walau aku tau diriku juga sangat membutuhkan semangat dariNya.

karna sebuah rasa yang begitu dalam kucoba buat telpon diya tapi apa yang kudapatkan dari semua itu…informasi yang membuatku terhenyak…..sakit….sakit sekali lebih sakit dari semua lelahku hari itu…informasi yaNg kudapatKan dari sodaraNya yang mengatakan kalo diya lagi keluar dan bilang kalo diya baek2 aja….

apa maksud dari semua ini….kebohongan apa iNi???

aku benciiiiiiiiiii,benciiiiiiiii……..

sungguh saat iNi aku sangat butuh dukunganMu temen

Read Full Post »